Thursday, February 9, 2012

Ika gadis Bandung yang genit dan seksi

Ika gadis Bandung yang genit dan seksi
Cerita dewasa sex ini bermula waktu umurku masih 23 tahun. Aku duduk di tingkat akhir suatu perguruan tinggi teknik di kota Bandung. Wajahku ganteng. Badanku tinggi dan tegap, mungkin karena aku selalu berolahraga seminggu tiga kali. Teman-­temanku bilang, kalau aku bermobil pasti banyak cewek cantik sexy yang dengan sukahati menempel padaku. Aku sendiri sudah punya pacar. Kami pacaran secara serius. Baik orang tuaku maupun orang tuanya sudah setuju kami nanti menikah.

Tempat kos-ku dan tempat kos-nya hanya berjarak sekitar 700 m. Aku sendiri sudah dipegangi kunci kamar kosnya. Walaupun demikian bukan berarti aku sudah berpacaran tanpa batas dengannya. Dalam masalah pacaran, kami sudah saling cium-ciuman, gumul-gumulan, dan remas-remasan. Namun semua itu kami lakukan dengan masih berpakaian. Toh walaupun hanya begitu, kalau “voltase’-ku sudah amat tinggi, aku dapat ‘muntah” juga. Dia adalah seorang yang menjaga keperawanan sampai dengan menikah, karena itu dia tidak mau berhubungan sex sebelum menikah. Aku menghargai prinsipnya tersebut. Karena aku belum pernah pacaran sebelumnya, maka sampai saat itu aku belum pernah merasakan memek perempuan.

Pacarku seorang anak bungsu. Kecuali kolokan, dia juga seorang penakut, sehingga sampai jam 10 malam minta ditemani. Sehabis mandi sore, aku pergi ke kosnya. Sampai dia berangkat tidur. aku belajar atau menulis tugas akhir dan dia belajar atau mengerjakan tugas-tugas kuliahnya di ruang tamu. Kamar kos-nya sendiri berukuran cukup besar, yakni 3mX6m. Kamar sebesar itu disekat dengan triplex menjadi ruang tamu dengan ukuran 3mX2.5m dan ruang tidur dengan ukuran 3mX3.5m. Lobang pintu di antara kedua ruang itu hanya ditutup dengan kain korden.

lbu kost-nya mempunyai empat anak, semua perempuan. Semua manis-manis sebagaimana kebanyakan perempuan Sunda. Anak yang pertama sudah menikah, anak yang kedua duduk di kelas 3 SMA, anak ketiga kelas I SMA, dan anak bungsu masih di SMP. Menurut desas-desus yang sampai di telingaku, menikahnya anak pertama adalah karena hamil duluan. Kemudian anak yang kedua pun sudah mempunyai prestasi. Nama panggilannya Ika. Dia dikabarkan sudah pernah hamil dengan pacarya, namun digugurkan. Menurut penilaianku, Ika seorang playgirl. Walaupun sudah punya pacar, pacarnya kuliah di suatu politeknik, namun dia suka mejeng dan menggoda laki-laki lain yang kelihatan keren. Kalau aku datang ke kos pacarku, dia pun suka mejeng dan bersikap genit dalam menyapaku.

lka memang mojang Sunda yang amat aduhai. Usianya akan 18 tahun. Tingginya 160 cm. Kulitnya berwarna kuning langsat dan kelihatan licin. Badannya kenyal dan berisi. Pinggangnya ramping. Buah dadanya padat dan besar membusung. Pinggulnya besar, kecuali melebar dengan indahnya juga pantatnya membusung dengan montoknya. Untuk gadis seusia dia, mungkin payudara dan pinggul yang sudah terbentuk sedemikian indahnya karena terbiasa dinaiki dan digumuli oleh pacarnya. Paha dan betisnya bagus dan mulus. Lehernya jenjang. Matanya bagus. Hidungnya mungil dan sedikit mancung. Bibirnya mempunyai garis yang sexy dan sensual, sehingga kalau memakai lipstik tidak perlu membuat garis baru, tinggal mengikuti batas bibir yang sudah ada. Rambutnya lebat yang dipotong bob dengan indahnya.

Sore itu sehabis mandi aku ke kos pacarku seperti biasanya. Di teras rumah tampak Ika sedang mengobrol dengan dua orang adiknya. Ika mengenakan baju atas ‘you can see’ dan rok span yang pendek dan ketat sehingga lengan, paha dan betisnya yang mulus itu dipertontonkan dengan jelasnya.

“Mas Bob, ngapel ke Mbak Dina? Wah… sedang nggak ada tuh. Tadi pergi sama dua temannya. Katanya mau bikin tugas,” sapa Ika dengan centilnya.

“He… masa?” balasku.

“Iya… Sudah, ngapelin Ika sajalah Mas Bob,” kata Ika dengan senyum menggoda. Edan! Cewek Sunda satu ini benar-benar menggoda hasrat. Kalau mau mengajak beneran aku tidak menolak nih, he-he-he…

“Ah, neng Ika macam-macam saja…,” tanggapanku sok menjaga wibawa. “Kak Dai belum datang?”

Pacar Ika namanya Daniel, namun Ika memanggilnya Kak Dai. Mungkin Dai adalah panggilan akrab atau panggilan masa kecil si Daniel. Daniel berasal dan Bogor. Dia ngapeli anak yang masih SMA macam minum obat saja. Dan pulang kuliah sampai malam hari. Lebih hebat dan aku, dan selama ngapel waktu dia habiskan untuk ngobrol. Atau kalau setelah waktu isya, dia masuk ke kamar Ika. Kapan dia punya kesempatan belajar?

“Wah… dua bulan ini saya menjadi singgel lagi. Kak Dai lagi kerja praktek di Riau. Makanya carikan teman Mas Bob buat menemani Ika dong, biar Ika tidak kesepian… Tapi yang keren lho,” kata Ika dengan suara yang amat manja. Edan si playgirl Sunda mi. Dia bukan tipe orang yang ngomong begitu bukan sekedar bercanda, namun tipe orang yang suka nyerempet-nyerempet hat yang berbahaya.

“Neng Ika ini… Nanti Kak Dainya ngamuk dong.”

“Kak Dai kan tidak akan tahu…”

49 comments:

  1. Replies
    1. FREE ONLINE PORN

      Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video xxx

      Muslim Girls Raped Video, Naked Virgin Muslim Girls

      Desi Moms Force Fuck By Her Naughty Son

      School Girls Force Ass Fuck Hard Anal Fuck By Father Video Collections

      Afgan Muslim College Girls Raped By American Soldiers

      Desi Indian Bhabhi Hairy Armpits And Hairy Pussy Video By Her Devar

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Muslim College Girls Virgin Fuck Video, Muslim Girls Sex With Her Hindu Boyfriend

      Pakistani Girlfriend Mahbuba Forced Raped In Jungle By Her Boyfriends And Many Friends

      16 men gangrape this little school girl

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School

      Indian HD porn videos And Photos Uncommon collection

      HOLLYWOOD, BOLLYWOOD, TOLLYWOOD Actress NAKED VIDEOS EXPOSE

      Arab nube girls sexy uncommon collection

      cute little nube Indian girls sexy uncommon collection

      Busty big boob nube girls sexy uncommon collection

      Father and Daughter Enjoying Sex, Indian Incest Sex Pictures

      sexy Indian pornsters uncommon videos

      Mallu Aunty Big Boobs White Pussy Pics

      INDIAN, PAKISTHANI Real Girlfriend Forcely Fucked By Boyfirend Friends In Hotel

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School






































      ………… /´¯/)
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Delete
    2. Desi Girl And Aunty Big BooBs And Ass Gaand Fucking

      Dawnload Busty Aunty With Young Man 3Gp Indian Sex Video

      Indian Aunty Nude Bathing Video By Hidden Camera

      Student Fuck Madam In College Bathroom- Hidden Camera Video

      Bangladeshi Bhabhi Sex With Devar When Husband Going To Office

      Afgan Muslim Girl Fucking With Boyfriend

      Tamanna Aunty Sucking A Big Dick

      Busty Indian Aunty Hard Doggy Style Fucking

      Desi College Girl Fucking in Car by Boyfriend

      Mature Bangali Bhavi Testing Young Dick

      Desi Aunty Making Her Own Naked Dance Video

      Desi Aunty Nude Show Infront Of Webcam

      NRI Punjabi Girl Threesome Fuck Video

      Indian aunty fucked in doggy style and moaning loudly MMS

      Horny Indian College Girl rubbing tits and fingering Cunt before fuck MMS

      Desi Girl enjoying rough sex in Various positions

      Indian Free porn videos mp4 and 3gp Desi XXX Porn

      Pakistani Muslim School Girl Rape By Teacher

      Two American school teen girls fucked by one Indian teen boy

      Busty Indian maid aunty sucking cock and balls fucked hard at home MMS

      South Indian tamil maama maami couples naked nude images

      Chennai Aunty Bathing Nude Photos Without Dress at Bathroom

      Sexy cute desi girls have hot big boobs body

      Beautiful Indian Sex Goddess naked sexy ass natural big Boobs

      Real Mms Maal: Telugu Maid Fucked Her Big Butt And Pussy

      _______________★★★★★★★
      _____________★★★★★★★★★
      ___________ ★★★★★★★★★★
      __________ ★★★★★★★★★★★
      _________ ★★★★★★★★★★★★
      _________ ★★★★★★★★★★★
      _________★★★_★★★★★★★★★
      ________ ★★★_★★★★★★★★★
      _______ ★★★__★★★★★★★★
      ______ ★★★___★★★★★
      ___★★★★★__★★★★★★
      ★★★★★★★_★★★★★★★
      _★★★★_★★★★★★★★★★★★
      _★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      _★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      _★★★★★_★★★★★★★★★★★★★★
      ★★★★__ ★★★★★★★★★★★★★★
      ★★★_____ ★★★★★★★★★★★★
      _★★★ _____★★★★★★
      __★★★ ____★★★★★★
      ____★★___★★★★★★★★
      _____★★_★★★★★★★★★★
      _____★★★★★★★★★★★★★★
      ____★★★★★★★★★★★★★★★★★
      ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      ___★★★★★★CLICKHERE★★★★★★★★★
      ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      ___★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★
      ____★★★★★★★★★★★★____★★★★★★★★
      _____★★★★★★★★★★★______★★★★★★★
      _______★★★★★★★★★_____★★★★★★★
      _________★★★★★★____★★★★★★★
      _________★★★★★__★★★★★★★
      ________★★★★★_★★★★★★★
      ________★★★★★★★★★★
      ________★★★★★★★★
      _______★★★★★★★
      _______★★★★★
      ______★★★★★
      ______★★★★★
      _______★★★★
      _______★★★★
      _______★★★★
      ______★★★★★★
      _____★★★★★★★★
      _______|_★★★★★★★
      _______|___★★★★★★★

      Delete
    3. MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK

      SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

      SERI 1
      ======
      [+][+] ->> BOKEP ABG SMU BANDUNG

      [+][+] ->> BOKEP TETANGGA SEKSI

      [+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BCA

      [+][+] ->> BOKEP SMP TANGERANG

      [+][+] ->> BOKEP PEMBANTU TOGE

      [+][+] ->> BOKEP DI KOS KOSAN

      [+][+] ->> BOKEP BISPAK MONTOK

      [+][+] ->> BOKEP ML 4 CEWEK

      [+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

      [+][+] ->> BOKEP TANTE GIRANG



      SERI 2
      =====
      [+][+] ->> BOKEP MAHASISWI

      [+][+] ->> BOKEP PNS SEKSI

      [+][+] ->> BOKEP BULE TOGE

      [+][+] ->> BOKEP SMA MULUS

      [+][+] ->> BOKEP SMP HORNY

      [+][+] ->> BOKEP SPG BAJU KETAT

      [+][+] ->> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

      [+][+] ->> BOKEP SALON PLUS

      [+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

      [+][+] ->> BOKEP CINA



      SERI 3
      =====
      [+][+] ->> BOKEP ARAB

      [+][+] ->> BOKEP BULE SANGE

      [+][+] ->> BOKEP ARAB TOGE

      [+][+] ->> BOKEP THAILAND HORNY

      [+][+] ->> BOKEP GURU MANIAK

      [+][+] ->> BOKEP SEKS BEBAS

      [+][+] ->> BOKEP PESTA SEKS

      [+][+] ->> BOKEP MAIN DI SUNGAI

      [+][+] ->> BOKEP ABG JAKARTA

      [+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BANK

      [+][+] ->> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

      [+][+] ->> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS




      SERI 4
      =====

      [+][+] ->> BOKEP INCEST KAKAK ADIK

      [+][+] ->> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN

      [+][+] ->> BOKEP ARAB NARSIS

      [+][+] ->> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1

      [+][+] ->> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU

      [+][+] ->> BOKEP BARAT MANDI

      [+][+] ->> BOKEP NGINTIP MAHASISWI



      ----->> TRIMS YA GAN
      SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN

      Delete
  2. JUAL OBAT ABORSI AMPUH - OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
    Hotline : 087833877381 - 085345283801
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://aborsituntas01.blogspot.com/
    http://aborsicytotec99.blogspot.com/


    JUAL ANEKA PRODUK OBAT KUAT VITALITAS PRIA & WANITA
    Hotline : 0813 2949 2555
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://alfa-farma.com/

    ReplyDelete
  3. JUAL OBAT ABORSI AMPUH - OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
    Hotline : 087833877381 - 085345283801
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://aborsituntas01.blogspot.com/
    http://aborsicytotec99.blogspot.com/


    JUAL ANEKA PRODUK OBAT KUAT VITALITAS PRIA & WANITA
    Hotline : 0813 2949 2555
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://alfa-farma.com/

    ReplyDelete
  4. Beauty
    ~ OBAT KUAT
    ~ obat kuat
    ~ obat kuat

    Obat Kuat
    ~ obat kuat
    ~ obat kuat viagra
    ~ obat kuat
    ~ obat kuat viagra
    ~ obat kuat cialis

    Pelangsing Tubuh
    ~ obat kuat
    ~ fruit plant
    ~ slim bio
    ~ pelangsing fatloss
    ~ acai berry


    TRAVEL
    ~ cari hotel
    ~ booking hotel
    ~ hotel murah di indonesia

    obat kuat adalah obat penambah vitalitas bisa untuk pria dan wanita
    untuk berhubungan intim khusus bagi mereka yg sudah menikah.
    http://nationalcityca.gov/redirect.aspx?url=http://juraganobatimport.com
    http://obatkuatalong.drupalgardens.com/
    http://obatkuatalong.edublogs.org/

    ReplyDelete

  5. Cerita yang bagus.. teruskan..
    Tumpang Iklan
    Abang..janganlah...
    Tak nak.. sakit..
    >>>Baca Sini Kalau Berani!<<<

    ReplyDelete
  6. " TOKO ONLINE OBAT HERBAL 24 JAM "
    ( KLINIK ASEANG )
    INFO PEMESANAN HUBUNGI: 082218916940 BBM 29EF7502

    JUAL OBAT ABORSI AMPUH
    OBAT PENGGGUR KANDNGAN
    OBAT TELAT BULAN
    OBAT PELANCAR HAID
    www.obataborsicytotec-ampuh.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. OBAT KUAT 86. COM

    Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

    Info pemesanan
    call : 082238222734
    BBm : 588204B0

    KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI

    VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

    LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

    OBAT KUAT SEK

    ALAT-ALAT SEX

    PENIS TEMPEL ELEKTRIK

    SEX TOYS PRIA DAN WANITA

    PENIS MUTIARA GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

    VAGINA SILIKON MANUAL

    VAGINA SENTER 7 SPEED

    PENIS NAGA
    ELEKTRIK


    PERANGSANG WANITA CAIR

    PENINGGI BANDAN

    KONDOM DURI SILIKON

    PEMBESAR PENIS

    GALERI KOSMETIK

    CELANA HERNIA





    KUNJUNGI WEBSITE KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete




  8. [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]





    ===>>> Artikel Kesehatan Terbaru 2016


    ===>>> Video Bokep Terbaru 2016


    ===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap


    ===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru


    ===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru


    ===>>> Film Sex Full Movie Bersubtitle Indonesia


    ===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap





    [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]


    [*] Kumpulan Cara Tips Kesehatan Terbaru 2016 ===>>> www.caratipsterbaru.com


    [*] Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap ===>>> www.jepangbugil.com


    [*] Cerita Seks Terupdate Paling Baru ===>>> www.ternikmat.com


    [*] Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru ===>>> www.gambarseks.net


    [*] Foto Bugil HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap ===>>> www.termontok.com




    www.novelseks.com




    YANG MINAT DITUNGGU KUNJUNGANNYA DAN SELAMAT MENIKMATI...

    CEWEK BISPAK

    ->>> PIN ABG BISPAK
    ->>> CHATING AYAM KAMPUS

    ->>> CHATTING TANTE SANGE
    ->>> BOKING TANTE HORNY HOT

    ->>> ABG PERAWAN HARGA NEGO
    ->>> PIN PERAWAN BISPAK

    ->>> CALL MAHASISWI AYAM KAMPUS
    ->>> BOKING AYAM KAMPUS




    ->>> BOKEP GADIS SMP TERBARU


    ->>> BOKEP GADIS SMA TERBARU


    ->>> BOKEP MAHASISWA TERBARU


    ->>> BOKEP TANTE TERBARU


    ->>> BOKEP MODEL TERBARU


    ->>> BOKEP SPG TERBARU


    ->>> BOKEP PRAMUGARI TERBARU


    ->>> BOKEP 2016 TERPANAS


    ===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap





    NovelSeks.com

    ReplyDelete